Hapuslah Aku

by - 16.36

Mengapa kau tampak berbeda?

Mengapa kau selalu menjauh?
Mengapa kau selalu merasa jijik ketika kau melihat ku?

Apakah karena aku serpihan masa lalu mu?
Apakah karena aku yang membuat mu sakit hati?
Mengapa demikian?

Jikalau memang begitu, kenapa tidak hapus saja aku?
Hapuslah aku dari benak mu
Hapuslah aku dari matam mu
Hapuslah aku dari hati mu

Aku tau, aku adalah butiran menyeramkan di benak mu.
Aku tau, aku adalah monster dan malapetaka di mata mu.
Dan aku tau, aku adalah manusia idiot yang telah mematahkan, membanting, dan menghancurkan hati mu.

Maka, hapuslah aku...
Hapuslah semua tentang ku...
Dan buanglah ingatan tentang kita berdua...
Agar bisa membuat kamu tenang...
Hidup bersama pasangan baru mu....

You May Also Like

3 komentar

  1. Bagus, Bro. Tapi kok, agak kurang dapet feel-nya. ( Sotoy ya gue ) Semangat! Keep blogging. :)

    BalasHapus
  2. oke thnks bro atas sarannya (y)

    BalasHapus
  3. Keliatannya mendalami tuh bro. *prok prok prok*

    BalasHapus