Huffftt....

by - 22.49

Hari  yang di tunggu-tunggu ini telah tiba. Mungkin, dari kalangan semua mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia pasti mewanti-wanti hari ini. Yeh!! Hari libur. Hari di mana Kita membantai UAS satu per satu yang membuat otak kita mencret dan mengalami stroke ringan telah selesai. Hari di mana kita untuk ber-refreshing dan mencari ketenangan hidup dateng juga. Yeh!!  Wooooo....


Setelah seminggu membantai satu per satu UAS dan sedikit mengalami pendarahan otak ketika mengerjakan soal English for IT dengan 140 soal biadab itu. Akhirnya terbasmi sudah. Tapi, di balik kesenenangan ini ada kekecewan yang sangat amat mendalam. Ternyata, walaupun gue libur masuk ampe tanggal 9 februari, gue masih sedih. Gue bingung dan sedih kalau udah liburan panjang gini. Sebagai mahasiswa, gue bingung mau liburan ke mana. Pengen ke pantai tapi, gak punya duit. Mau nongkrong di cafe (kayak anak gaul zaman sekarang gitu) gak punya duit. Pengen nonton di bioskop, gak ada temen sama gak punya duit.

Seakan-akan, kebahagiaan atau kesenengan yang kita ingin kan, sekarang harus pake duit. Kayak pepatah di negeri seberang yang berbunyi "tak ada uang, abang melayang" memang gak nyambung. Hufftt... Biasanya ketika liburan dulu, pas masih sekolah. Biasanya gue main ke rumah temen. Kadang kita kumpul, bikin project absurd. Sekarang, semenjak kita lulus, semuanya berubah. Gak sama kayak dulu. Udah gak asik lagi kalau udah dapet liburan panjang kayak gini. Seakan-akan gue pengin cepet-cepet masuk kuliah biar ( dapet uang jajan dan) ngobrol bareng temen.

Hufftt.... 
Waktu cepet sekali berputar dan menguras kebahagiaan bersama temen dulu. Seandainya gue punya mesin waktu kayak di Doraemon itu. Mungkin, gue mau balik ke masa-masa sekolah di SMA dulu. Membuat kebahagiaan bersama temen lama.

Hufft...
Seandainya hidup ini seperti anime Doraemon yah....
Jadi, apa yang kalian penginin kalau di dunia ini seperti anime Doraemon???

You May Also Like

0 komentar