Balada Potong Titit

by - 00.42

Waktu gue Masih SD, banyak yang gue takuti. Misalnya, kuntil anak, pocong dan papah selingkuh. Oke, yang terakhir itu bercanda. Gue gak mau jadi anak durhaka. Gue gak mau di masukin ke dalem kuah mpek-mpek. Terus gara-gara ketakutan dengan hal-hal itu. Ketika gue ke warung malem-malem aja, gak berani. Padahal jarak warung sama rumah cuman 500 ribu langkah kaki babi. Iyah, babi ngesot. Babi yang salah pergaulan. Babi yang melakukan seks bebas dengan suster ngesot gara-gara kehilafannya. Gue juga bingung, kenapa suster ngesot mau aja ditidurin sama seekor babi?? Apakah babinya ini adalah cut pat kai??  Jadi, si suster ngesot ini jadi terhipnotis akan rayuannya?? Entahlah...

Btw, kok gue jadi ngomongin hubungan mereka yah?? Bodo amat deh.
Tapi, sebenernya ada yang lebih menyeram kan daripada pocong sama suster ngesot salah pergaulan. Yaitu, potong titit alias Sunat. Bagi anak SD, potong titit adalah hal yang paling menyeramkan. Mendengarkan kalimat "kamu sunat kapan??" Dari orang dan temen-temen bikin bulu kutil gue merinding. Setiap kali orang yang menanyakan itu ke gue. Gue cuman bisa jawab "gak tau, gue gak mau disunat. Sakit. Pake gunting kan, sunatnya?? Kalau pake gunting, biar gue aja yang gunting sendiri." Jawab gue wktu itu, masih polos. Terus temen gue bales lagi "tapi, kalau kamu sunatnya lama. Titit kamu disunat pake kampak tau..." Kata temen gue. Mulutnya sambil monyon-monyong kayak anjing laut kena stroke. Gue pun cuman bengong kayak babi kesurupan. Setelah mendengarkan ocehan dan dorongan temen-temen pedofil gue. Akhirnya gue kelas 3SD sunat.

Awalnya gue takut. akhirnya gue coba bertanya-tanya sama bokap gue. "Pak, kalau sunat sakit gak sih??" Tanya gue. Lembut. Terus bokap gue bales "kayak digigit semut, kok." terus, gue berfikir. Gilak!! Kayak digigit semut!! Gue aja digigit semut item yang bisa terbang aja nangis kejer-kejer!! Apalagi disunat?! Karena ketakutan itu, pas  titit gue mau dipotong. Gue selalu baca Istighfar. Siapa tau kan gue malah disunat sama jin. Setelah selesai dipotong tititnya. Akhirnya, gue seneng. Gue pun melihat ke aran titit gue yang bentuknya cukup bagus yang dibungkusi oleh sarung. Gara-gara itu, sekarang gue jalan jadi ngangkang. Gue berasa jadi siluman kepiting.

Setelah sampai di rumah. Banyak orang berkerdatangan ke rumah gue. Yang ingin melihat titit gue yang baru. Gue merasa bangga dengan diri gue sendiri karena mempunyai titit yang baru. Orang-orang satu demi satu berdatangan dan ngasihin amplop dan mainan kepada gue. Gue seneng banget.
Tapi, beberapa menit kemudian. Kesenengan itu berubah jadi jeritan nenek kesurupan.

Baal gue abis. Gue jerit-jerit menahan sakit akibat berontaknya titit gue ini. Gue merasa, titit gue ada yang merasupi. Hingga titit gue jadi sakit begini. Gue waktu itu cuman teriak dan kejer. Sambil mina tolong ke bokap gue suruh kipasin titit gue yang sakit dan kepanasan. Namun, setelah beberapa bulan kemudian. Akhirnya titit ini mulai sembuh. Yang tadinya gue jalan ngangkang sekarang udah kembali normal. Akhirnya, ketakutan di sunat pun mulai pudar. Takut melihat pocong dan kuntil anak sedikit memudar. Dan akhirnya... Gue menjadi cowok sejati. Cowok yang tidak takut hal itu lagi.

Tapi, sekarang, ketika gue sudah kuliah. Gue masih merasakan ketakutan. Yaitu, takut patah hati. Semoga saja ketakutan tentang ini akan segera hilang. Semoga saja.

You May Also Like

11 komentar

  1. Njir, paragraf terakhirnya gue juga takut!
    sumpah yang babi babi itu absurd banget diawal hahahahaha
    keep posting mblo!

    mampir KatanyaAja.blogspot

    BalasHapus
  2. Sip bro. Gue akan visit blog lo.

    BalasHapus
  3. Secara gak langsung potong titiit itu sama aja kaya patah hati gitu ya, sakiit banget haha

    BalasHapus
  4. Iyah nih. Resiko jatuh cinta sama potong titit, sama. Sama-sama sakit.

    BalasHapus
  5. Gue belom pernah ngerasain potong titit ._.

    BalasHapus
  6. Bahaha, yang terakhir curhat banget. Jadi nostalgia zaman SD ini kalo ngomongin titit. Dulu titit gue diliat-liat orang, gue malah seneng. Harga diri gue padahal. :(

    BalasHapus
  7. Pokoknya, rasa potong titit itu setara di putusin sama pacar sakitnya. Hehehe

    BalasHapus
  8. Hahaha iyah, pas di inget-inget lagi kayaknya gue menyesal memamerkan bentuk titit ini ke orang-orang banyak. 😭

    BalasHapus
  9. kampret dah setiap paragraf pasti ada titit nya.. semoga postingan ini lolos sensor KPUD untuk kategori titit ya bang, cepirit !!

    BalasHapus
  10. mmmmm kalimat penutupnya :( mending potong titit sih ketimbang potong hubungan~~

    BalasHapus