Si Dagu-Man (Super hero pengusir kejahatan)

by - 17.35

suatu hari, ada anak SMA yang sering di bully sama temen-temennya, karena punya dagu yang terlalu lancip dan panjang kayak topeng Scream. dia selalu di ejek-ejek oleh temennya sehingga dia mulai prustasi sampe pengen motong dagunya sendiri. tapi, tiba-tiba saja ada ibu peri datang dan memberi wejangan kepada dia. 'wahai anak muda. janganlah engkau prustasi sehingga dagu mu sendiri ingin kau potong. ibu peri akan membantu mu'.

kemudian ibu peri itu pun menasihatinya kembali, 'Anak muda. aku akan memberikan kekuatan kepada dagu mu yang panjang itu, sebagai senjata andalan mu. agar kamu tidak di bully mulu dan di godain sama preman sebelah yang keteknya kayak kipas tangan.' lalu si anak perempuan muda ini yang punya dagu panjan nan lancip cuman bisa bengong kayak babi ompong.

tiba-tiba ibu peri ini mengayunkan tongkatnya ke arah dagu si cewek ini dan tiba-tiba dagunya bercahaya. mata anak perempuan itu berbinar-binar. tak disangka, ternyata dagunya sekarang mempunyai kekuatan super dan si cewek ini berubah menjadi si Dagu-Man (eh, ini kan cewek. kenapa dagu-man yah?? bodo amat deh). kekuatan supernya ini gak gak kalah sama superman ataupun supermi. si Dagu-Man ini, bisa membelah tanah dengan hentakan dagunya, bisa lari bolak-balik Jakarta ke Arab 3 tahun. bisa nahan makan kalau gak laper, dan bisa nahan tidur kalau gak ngantuk (yah, sama aja).

ke esokan harinya, si cewek ini pun pulang lewat pangkalan preman yang suka malak dan godain cewek SMA yang suka lewat sini. preman itu menghampiri si Dagu-man  dan berkata,
'neng, cakep banget sih neng. dagunya imut-imut gitu neng.' kata si preman ini sambil ngelus-ngelus dagunya. karena sensitif dibilang dagunya imut. tiba-tiba dagunya bersinar. lalu, si Dagu-man menggibaskan dagu supernya itu ke muka preman ini dan terpental jauh sampe tanah abang. si cewek ini pun senyum dan nyengir-nyengir sendiri dan berkata, 'MAMPU LO!!'

setelah kejadian itu, preman-preman yang berurusan dengan si Dagu-man menjadi takut dan tidak menggodai dan memalak dia lagi. tapi, nasib berkata lain dan pretty asmara menjadi kurus. si preman yang terlempar ke tanah abang ini memberi tahukan kepada Bos-nya. bahwa dia di serang oleh si Dagu-man ini. setelah di beri tau. lusanya, ketika si Dagu-man melewati sangkar preman-preman itu. dia merasa ada yang tidak beres. langit tiba-tiba berubah jadi gelap, perutnya keroncongan dan tiba-tiba saja dateng lah si bos preman tepat di depan si Dagu-man ini.


'Woy, dagu lancip!!' saut preman dan melanjutkan omongannya 'Kemarin, lu ngegibas anak buah gue yeh??! pake dagu lu yang sok narsis iyuuuhhh' sewot si preman yang ternyata mantan anak alay juga.

'Kenapa emang?!! sini lo, maju!!' bales si Dagu-man.
'SINI LO!!' saut preman.
'SINI LO!!' bales si Dagu-man. gak ada yang maju-maju.

Akhirnya, si Dagu-Man pun menyerang duluan dengan gibasan dagu supernya. 'CIYAAAAAT!!!' lalu, si bos preman ini langsung membuka ketek kanannya dan.... kebukalah bulu keteknya yang seperti kipas tangan. si preman ini menangkis dengan keteknya dan si Dagu-Man muntah-muntah karena ketek si preman ini gak pernah di cuci 5 tahun yang lalu.

'MAMPUS LO!! HAHAHA' kata si preman ini sambil mencolekan tangan kirinya ke ketek kanannya dan mencoba untuk mengoleskan ke hidung si Dagu-Man yang terbaring lemas dengan muka pucat gara-gara gak bisa nahan bau si ketek preman ini.
'Rasakan COLEKAN MAUT GUE NIH!!! HAHAHAH MANTAP!!' kata si preman ini. dan gak ada angin gak ada kentut. tiba-tiba aja si Dagu-Man bercahaya. Dagunya memanjang dan berkilauan. si Preman tidak tahan dengan silaunya sehingga si Dagu-Man langsung menyerang dengan kekuatan HYPER DAGUNYA itu. 'CIYAAAAAAAAAT!!! RASAIN NIH GIBASAN HYPER DAGU GUE!!!'
JBRET!! JBRET!! AHAY!! begitulah bunyinya. si Preman terpental jauh ke arab (sekalian tobat) dan tidak bisa kembali lagi. akhirnya, si Dagu-Man menang. dan preman-preman gang sini pun tunduk dengan dia.

TAMAT.

You May Also Like

8 komentar