One Punch-Man: Anime Yang Lagi Booming

by - 20.08

Beberapa minggu yang lalu, gue menemukan video yang di share oleh 9gag. Sebuah video yang gak bisa gue berhenti mangap sampai iler menetes ke lantai. Video yang bikin gue ketawa sampai sakit perut. That is One Punch-Man.


One Punch-Man adalah anime yang sedang booming pada tahun ini. Dengan karakternya yang botak, memakai baju berwarna kuning, berjubah putih dan bersarung tangan warna merah ini. Cukup membuat hari gue selalu tertawa. I'm happy without girlfriend.

Selain jalan ceritanya menarik. Karakternya juga sangat unik. Baru kali ini gue lihat super hero dengan tampangnya yang depresi seperti di bawah ini:

Karakter Utama ini bernama Saitama. Awalnya dia ini gak botak. Karena cita-citanya ingin menjadi seorang pahlawan, akhirnya dia latihan push up 300x, sit up 300x, squat jam 300x dan lari 1KM selama 3 tahun yang Ia lakukan tiap hari. Kalau gue yang latihan, mungkin gue akan mencret dan muntah darah. Jangankan push up 300. Dua kali aja lemes.

Oke, mungkin itu aja yang bisa gue share. Jika kalian ingin menonton animenya yang sekarang sudah memasuki episode ke tujuh. Kalian bisa cari di mbah Google.

Semoga kalian terhibur dengan tikah konyol yang di lakukan oleh Saitama Sensei ini.

You May Also Like

0 komentar