Perkenalalalakan, AUTRHORR baru di blog ini.

by - 15.42





Yap, kenalin.

Nama gue Arif Febrianto, biasa di panggil arip, rip, beb, yang, jing, sat, kok lo ngegas!!, yaa pokoknya itu lah.

Gue author baru di blog ini. Sebenernya apa yaa, nggak ngerti gue juga. Bikin blog di jaman sekarang kan udah jauh lebih gampang daripada bikin anak di jaman batu. Tapi entah kenapa, gue lebih milih tinggal di blog orang.

Mungkin beberapa alesan yang cukup masuk anal  *akal maksud gue*, yaitu sekarang bayar aer mahal, bayar listrik mahal, bayar kontrakan mahal, terus token listrik pln gabisa di bayar pake token ninja saga. Yaa itulah, beberapa alesan yang mungkin mengharuskan gue tinggal di dalem blog orang.

Sebagai author baru disini, gue mencoba meningkatkan pembaca, nggak usah klik iklan nggak apa apa, tapi gue harap, tulisan gue ini dan beberapa tulisan kedepan, dapet ucapan terimakasih dengan setiap kali lo baca 1 postingan, itu nggak ada salahnya kan kalo dengan sukarela, klik 1 iklan buat nambah sesuap nasi. So far, nggak berat. Modal klik doang, dan hidup kita terselamatkan.

Postingan gue, banyak dari cerpen, cerbung, dan cerhatan *curhatan (oke, kali ini gue agak maksa biar lucu), fix gue nggak lucu, dan beberapa adaptasi dari adaptor yang berasumsi telah diadopsi oleh predator reaktor amang amang cendol.

Gue nulis udah suka dari dulu, banyak kisah gue yang nggak menarik bakalan gue ulas abis disini, cinta cintaan jaman smp, cinta cintaan jaman smk, cinta cintaan jaman kuliah... shubuh, yaa pokoknya banyak cerita yang nanti bakalan gue share.

Oiya, terimakasih buat ximenx alias wandi alias mblo, yang udah ngizinin gue tinggal disini.

Bentar lagi mobil pickup dateng bawa barang barang gue ke blog ini. Jadi gue mau beresin barang barang dulu yaa, sampe ketemu di postingan selanjutnya!

Satu lagi, prinsip gue di sini, nggak akan pernah ada encet tombol backspace kalo ada salah tulisk, jadi lanjuuuut terus sekalipun banyak tipo. Nikmatin aja lah yaa, postingan berantakan ala rambut gue ini, mwuach mwuach :*.




salam pipis,

-kibo-

You May Also Like

0 komentar