Rare: Wisata Kawah Putih (KW) Di Cigaru

by - 19.43

Belakangan ini di Tangerang lagi heboh-hebohnya dengan penampakan alam yang sangat keren. penampakan alam ini berada di Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka, Tangerang. Fenomena alam yang belum lama di temukan ini jadi objek wisata bagi anak muda yang gak punya duit. Walaupun masuk ke sana murah. Di jamin, pemandangan di sana gak bikin kamu rugi. Apa yang kalian bisa lihat di danau Cigaru ini?


Pertama-tama, warna airnya berwarna hijau dan viewnya juka keren. bagus buat di jadikan feed di Instagram kalian. dan di bawah ini adalah penampakan gue dan beberapa teman gue yang berkunjung ke Danau di Desa Cigaru:

Penampakan Waduk di Desa Cigaru, Tangerang


Ini Bukan air editan.

Yang kedua, banyak orang jualan. Seperti anak kecil jualan kopi, jualan tongsis, dan juga jual pemain sepak bola Rusia.

By the way, perjalanan menuju Desa Cigaru lumayan cukup memakan waktu lama. Dari rumah gue, di Citra Raya, Tangerang. Menghabiskan waktu perjalanan selama kurang lebih satu jam-an dan sempet nyasar ke mana-mana.Walaupun lelah di perjalanan dan sampai membuat pantat ngilu dan keram. Semuanya terbayar dengan ke-indahan alam ini.

Tadinya gak cuman foto-foto aja di sana. Awalnya kepikiran pengin berenang, tapi takut di gebukin warga di sana. akhirnya gue gak jadi.

Pesan dari gue adalah, jika kalian ingin pergi ke sana. Sebaiknya menggunakan sepeda motor. Soalnya jalanannya terlihat lumayan x-treme. Tapi kalau rumah kalian jauh, bisa saja menggunakan mobil. tapi, mengendarainya pelan-pelan aja. soalnya banyak anak kecil lewat.

Dan satu lagi, bawalah kamera sebagus mungkin. atau barang kali ada yang ingin foto pre-weddingnya di sini.

mungkin itu saja yang bisa gue kasih tau tempat terkeren di Tangerang. Daripada kalian di rumah terus atau pergi ke mall cuman ngabisin duit beli gak penting. Mending ke sini aja. Mumpung masih murah, cuy.

You May Also Like

4 komentar

  1. Ini deket rumah gue, tapi gua belum kesana haha
    Oh kamu orang cikupa. Okelah

    BalasHapus
  2. Nice info mas. Baru tau ada yang begini di Tangerang :)
    coba intip juga referensi yang ada di Aceh mas :)) http://agungpribadhi.blogspot.co.id/2015/10/tempat-tempat-wisata-di-aceh_18.html

    BalasHapus