Berandai - andai

by - 05.38

Siapa sih yang gak pernah berandai - andai. banyak kok hampir yg hidup dunia ini sering berandai - andai apalagi mahluk gaib. lu gak tau kan kalau mahluk gaib ini juga suka berandai - andai ? misal pocong, dia juga suka malah sering banget dia berandai - andai. dia sering berandai - andai pengen dilepasin tali pocong nya, tapi andaian dia pupus. yah mana ada yg mau ngelepasi tali pocong lu cong. dasar pocong !! setelah ngehina pocong akhirnya gw kesurupan (hiraukan). kuntil anak juga suka banget berandai - andai, dia sering berandai - andai ada yang mau beliin dia baju warna pink. katanya dia bosen pake baju putih melulu udah kotor dan dekil. dan terakhir si gendoruwo, katanya dia pingin ganteng (wah ternyata si uwo ini berandai terlalu jauh deh) sorry yah uwo. pis, love, and salam jomblo.

setelah ngomongin andai-andaian mahluk gaib mari kita bicara perandaian mahluk hidup dimuka bumi ini. bukan dimuka radityadika yah. ok sip lanjut. banyak banget mahluk hidup yang berandai - andai misalkan pengen jadi boss, eksmud, manager, koki, penyanyi, MC bukan MC'd yah, penulis dan pembantu dan masih banyak lagi saking banyaknya gw gak tau. mungkin perandaian terakhir gak bakal ada deh. oke lanjut.

Tapi ketika sudah berandai - andai, kita gak tau kapan andaian kita itu TERWUJUD. terutama gw, gw pengen banget punya buku. ada sih buku di rak buku, buku - buku pelajaran tapi bukan itu yg gw maksud. yang gw maksud itu gw pengen menerbitkan BUKU. karena menerbitkan matahari sudah sama tuhan. ok, lanjut ke topik.

tapi gak tau, perandaian gw ini bakal terwujud apa enggak. mungkin kalian juga punya kan perandaian yg udah gw tulis diatas tadi ?? atau ada yg sama kaya gw ? pengen nerbitin buku juga ?? atau barangkali ada yg berandai pengen ngelepasin tali pocong nya si pocong ? (ngawur). gw udah niat banget dari kelas 11 sampai sekarang ini pengen banget nerbitin buku tapi eh tapi nulis aja jarang - jarang banget puffttt...

Emang gak enak yah kalau kita berandai - andai terlalu tinggi ataupun jauh kalau perandaian kita gak bisa dicapai yaudah kita bakalan PUPUS, STRESS ataupun SAKIT JIWA. jadi gini yah pembaca diam - diam gw yang ada diseluruh dunia ini maupun dunia gaib. tulis lah di microsoft word seperti ini : (misalkan pengen jadi penulis)




"OPTIMIS MEMBUAT NASKAH UNTUK DITERBITKAN"


setelah itu print out dan tempelkan dikamar kalian masing - masing jika kalian ingin menjadi penulis. kalau pengen jadi yg lain tinggal ganti aja kalimatnya. hehehehehehehe
ok, mungkin itu aja yg bisa gw tulis di postingan ini yang amat apa aja terserah kalian mau nilai tentang postingan gw ini. dan seperti biasa gw mau kasih quotes walaupun quotes ini ngawur banget :


"Jika kamu doyan berandai - andai pikirkan matang -matang tentang perandaianmu. apakah bisa terwujud atau tidak. karena berandai - andai sangat tinggi jika tidak tercapai maka kau akan sakit bertahun- tahun"



oh iyah ini gw berandai kalau punya buku kira - kira kaya gini sampulnya hehehehehehe sorry penulis emang gak ganteng.







-SALAM JOMBLO

You May Also Like

0 komentar