Ini Gue

by - 19.40

Ini gue, gue adalah gue, gue adalah jomblo dan jomblo adalah gue dan kalian para jombloers Hahahaha...akhirnya gue menemukan sebuah ide bodoh ini untuk mengganti url blog ini yang tadinya re-wandi.blogspot.com menjadi jomblongenest.blogspot.com . entah mimpi apa gue, abis kebentur apa gue sampe - sampe meniatkan ganti URL blog ini.

Iya memang gue adalah seorang jomblo tulen dengan muka pas - pas an yang gak ganteng ganteng banget walaupun gue sering ngaku - ngaku ganteng. yaiyalah muka - muka gue !! masbuloh !! yah enggak tau juga kenapa gue mengurungkan niat ini mengganti URL blog ini menjadi 'jomblongenest' karena gue mempunyai panggilan waktu semasa gue sekolah menengah kejuruan sampai sekarang. ( SADIS )

gue berharap dengan mengganti nama ini bisa jadi gue bakal dapat jodoh buahahahahahaha.
walaupun gue sekarang sedang mencoba menggebet perempuan yang gue suka dengan inisial nama A - Z hahaha mau tau yah ?? KEPO LO !! oke mungkin ini aja yang bisa gue sampaikan walaupun tulisan ini agak sedikit gak jelas. biasalah kalau jomblo sudah berangsur - angsur lama jadi kaya gini. otak geser dikit hahahahaha.

untuk penutup nih special bonus foto lagi ganteng -ganteng nya gue :D hahahahahahaha


makasih yah semuan nyaaaccchhhh

-SALAM JOMBLO

You May Also Like

0 komentar