Curhatan si penulis blog

by - 19.54

Btw susah banget jadi penulis. entah gw gak bisa nulis atau gak punya banyak pengalaman atau juga gw pelupa. jujur aja gw pengen terbitin buku. buku tentang pengalaman hidup percintaan gw yang tadinya suka diam - diam malah jadi friendzone. yg niatnya mau ngerjain cewek malah jadi pacarnya. yg cuman pelampiasan buat jadi pacar cuman bertahan 3 hari yg pengen taken udah pdkt lama - lama jadi friendzone lagi dan ojekzone. memang susah ternyata nulis novel. bukan susah sih menurut gw tapi.. males aja duduk sampe pegel di depan layar komputer. nulis 1 bab aja harus 20 - 30 halaman. gw cuman bisa nulis 1 bab itu 4 halaman -_- keren kan ?? yaudah deh curhatan gw pada malam hari ini gak penting - penting banget sih ... kalau ada yg mau menyemangati gw komentar aja dibawah. karena pembaca yg baik selalu meninggalkan jejak nya :)














-SALAM JOMBLO

You May Also Like

0 komentar