Enaknya Hidup Dijaman Abad 20

by - 03.13

Sekarang mau ngelakuin apapun itu di jaman era modern ini pastinya mudah. Contoh yg gw temuin ditengah jalan setelah shalat jum'at tadi (hiraukan). contoh nya kaya mau masak mie bisa pake microwave, ingat bukan microcontroller yah tapi MICROWAVE. mau nonton 3D tinggal pake kacamata 3D bukan kacamata 34D yah ingat itu !! mau nulis diary alias kehidupan sehari - hari udah bisa nulis diblog. keren kan hidup dijaman abad 20 ini ?? ingat abad 20 bukan 21 kalau sekarang abad 21 gw pasti udah nemuin banyak doraemon di sekeliling gw. ingat bukan EMON tapi doraemon !!

di jaman gw dulu SMP tepatnya, gw gak ngerti apa itu BLOG. gw tau blog semenjak usia gw berumuran darah (itu berlumuran) berumuran 15 thn. setelah itu akhirnya gw bikin blog dengan URL wandi_VIP.blogspot.com pada waktu itu. emang gw bego banget kalau memikirkan URL yg bagus yah nama nya juga baru bikin gak kepikiran URL yg bagus itu apa. setelah membuat itu gw bingung. ini cara pakai nya gimana ?? banyak menu - menu yg gw gak tau. ada menu pizza palembang, menu siomay bandung, mpek - mpek palembang dll. sorry deng itu mah menu makanan.

pokoknya gw gak ngerti deh menu - menu yg diblog TITIK !! awas salah penyebutan bisa mengakibatkan DOSA !!
dari pada gw kuper tentang teknologi jaman sekarang akhirnya gw berkonsultasi kepada temen gw. sebut saja si KRIBO sialan !!
sedikit deskripsi tentang si KRIBO kampret itu

-Nama    : KRIBO (nama samaran)
-TTL      : Di rumah sakit atau di rumah dukun beranak, 26 february, maret, april (ok, kelepasan) 26 feb '97'
-HOBI   : Suka mandi, ibadah, dan lain-lain terutama suka banget ngeHINA orang titik !!
-STATUS : masih jomblo sejak lahir jika kalian berminat dengan sikribo ini kalian bisa hubungin nomor gw di tiang - tiang listrik terdekat di sekitar tempat anda tinggal.

udah kan ? udah dikit ?? Ok skip

gw nanya menu - menu yg ada di blog ini. seperti ini buat apa, itu buat apa, kalau gw mencet/klik ini meledak gak ? akhirnya gw dikasih tau satu per satu. setelah diberitahu tentang blog itu walaupun gw masih sedikit agak pusing pada waktu itu gpp lah biar gak kuper gw hehehehehehe. (garing)

Akhirnya gw mengganti URL nya, template nya dan lain-lain. gw mengganti URL yg tadinya wandi_VIP.blogspot.com menjadi re-wandy.blogspot.com keren kan ? keren banget.

setelah itu gw mulai memposting postingan pertama gw dengan karya - karya gambar gw. bisa dilihat di older post. (kalau ada) terus copas isi blog orang terus gw masukin ke blog gw hehehehehehe emang pada waktu itu gw lagi males nulis. setelah itu gw kembangin lagi postingan blog gw menjadi DIARY gw ingat diary bukan diare. kegiatan sehari - hari gw, gw curhat tentang cewek gw suka (udah dihapus tapi) nulis pengen taken sama mantan (udah dihapus juga) bikin puisi buat orang yg disuka pokoknya banyak deh.

gw sungguh beruntung lahir ditahun 90 an lebih tepatnya sih 96 awas kebalik lagi malah jadi 69 hadeuhhh.
gw sungguh beruntung hidup dijaman era modern ini melakukan apapun gampang. belanja online, cari jodoh dll  pokoknya banya bengeut...

satu lagi gw punya quotes asik dah udah kaya orang bener aja ngasih quotes hehehehehe

ini quotes nya "Jika kalian tidak tau apa yang ada disekitar kita jangan malu untuk bertanya kepada orang yang ada disekitar kita, tanyakan terus sampai mulut kalian berbusa dan mendapatkan ilmu dari orang yang disekitar kita"





sorry kalau quotes nya ngawur dan maaf kalau seluruh tulisan gw ini garing dan enek buat dibaca. sekian dari gw



-SALAM JOMBLO

You May Also Like

1 komentar

  1. haha XD, si kribo siapa lagi kak? dia temenan nggak sama si firman? X|

    BalasHapus