Terimakasih Para Silent Reader

by - 11.10

Embb, dimulai dari mana yah. ok kita muali eh typo deng. ok kita mulai postingan garing ini.

Sebagai penulis yg tidak punya pengalaman, walaupun punya sedikit. biasa penulis tweet dan status difacebook dan juga dikaskus yg mempunyai mimpi thread nya itu menjadi HOT THREAD selama 7 minggu. (ok gak penting).

Gw disini mengucapkan terima kasih kepada warga kebangsaan yang kucintai yaitu INDONESIA !! gw harap jangan ada yg tepuk tangan dulu sebelum gw suruh. OK, tepuk tangan.. ~prok.. prok.. prok..
dan sepertinya warga negara asing ingin ikut meramaikan juga ?? ok boleh boleh... (ok garing) skip...

disini gw mau mengucapkan terima kasih banyak kepada SILENT READER ku yg setia gw tau kalian gak sengaja kan mampir ke blog ini ?? gw tau itu, kalian jones kan ?? gw tau itu, karena gw tau. hahahahahaha (garing)

pokok nya mah terimakasih yang udah mau liat postingan dan mampir ke blog ini dengan postingan yang garing banget sampai - sampai lu pengen nge bacok si penulis nya (plis jangan sampai).


lihat itu ? menurut gw, gw bangga blog gw bisa dibaca sama bule - bule disana thank you guys ....
jadi intinya gw banyak bilang terimakasih kepada allah swt dan kalian semua... I LOVE HER ...!! (emak gw)













-SALAM JOMBLO

You May Also Like

0 komentar