Panggilan ALAM

by - 16.38

Siapa sih yang gak pernah dipanggil pasti hampir semua orang pernah dipanggil (apaan sih) ok ini adalah cerita sesungguh nya di panggil, bukan dipanggil guru BK, dipanggil kantor polisi, dipanggil orang tua, atau pun dipanggil yang maha kuasa. jangan, jangan sampai dipanggil yang maha kuasa. saya masih banyak dosa ya allah .... jangan panggil saya... panggil yang lain aja ya allah... ok balik ke topik.

OK, siapa sih yang gak pernah dipanggil oleh alam disaat kita berada di mall, supermarket, sekolah, kantor, maupun di hutan. rasanya itu gak enak banget kan?? lagi asik - asik belanja eh tiba - tiba dapet panggilan alam, lagi asik - asik makan di kantin, tiba - tiba dapet panggilan alam, lagi nyari buku di grammedia tiba - tiba dapet panggilan alam. btw, emang kalian tau apa yang gw maksud 'panggilan alam' ok biar gw jelasin disini. panggilan alam = boker = berak. ok jangan diterusin gw takut kalian bakal muntah - muntah didepan layar monitor laptop kalian. jujur aja gw gak mau nge-post tentang panggilan alam ini. sumpah ini jorok banget. Emmbbb lanjutin gak yah nih ?? lanjutin aja deh. kemarin, tepat nya hari rabu tanggal 18 juni 2014 ini. gw lagi test psikotest. eh bukan ini deng.

tepatnya pada tanggal 17 juni 2014 pada saat tes interview di politeknik gajah tunggal yang berada di kawasan daerah tangerang. embb gimana yah mulai nya ? aduh bingung nih.. gimana yah ??

saat mengikuti tes interview tersebut gw merasa semangat 45 dan tidak ada yang janggal pada waktu itu. badan gw masih fit, perut gw udah ok sudah kenyang dengan 2 cup susu coklat (emang ada 2 cup susu coklat? hahahahaha) dan 1 roti seharga 2ribu rupiah. sebelum nama gw dipanggil untuk tes interview gw latihan dalam hati agar bisa menjawab pertanyaan - pertanyaan dari petugas panitia tersebut. (emang bisa yah ?). sesekali gw juga nanya ketemen gw yang udah tes interview tersebut.

bo, sebut saja nama nya kribo karena nama nya gw samar - samarkan untuk mencegah terjadinya gossip disekeliling kita.

'bo, tadi lu ditanya apa aja sama petugas panitia nya ?'
'banyak banget bego !!' si kribo menjawab dengan pintar nya
'yeh gw juga tau pasti banyak, dasar bego !!'
'weh nyantai aja dong kampret' akhirnya kita brantem di koridor poltek. (jangan ditiru !!)
 eh bukan ini juga deng ceritanya sorry.. #Klimaks banget kan ? hahahaha (garing)

jadi gini sewaktu gw berada di grammedia dikawasan lippo karawaci, tangerang bareng temen gw yg udah gw ceritain dipost 16 june. gw lagi hunting buku dan mencari pensil HB untuk test psikotest besok. gw nyari buku yg berjudul pocong juga poconggg  tapi gak ketemu - ketemu dan akhirnya dapet novel raditya dika 'kambing jantan' sampai akhirnya gw dipanggil oleh alam. gila !! di dalam toko buku ?? dipanggil oleh alam ?? gw panik pada waktu itu. gw panik sambil membawa satu buah novel, gw kebingungan nyari toilet gw lupa kalau disini gak ada toilet. gw mau nanya mbak - mbak kasir tapi gw malu. kalau gw pengen kentut disini takut isinya keluar. aduuh gw bingung banget pada saat itu. 

yaudah lah dengan ini gw mengutuskan bye.... gw mau boker dulu !! #Antiklimaks









Sorry tulisan ini garing banget. saking garingnya lu harus beli minum dulu biar gak seret liat postingan blog gw.






-SALAM JOMBLO

You May Also Like

0 komentar