Pembelaan JOMBLO

by - 14.51

jomblo, manusia yang selalu terhina, terbully, dan di tertawakan oleh kaum - kaum ABG kampret yang punya pacar. entah kenapa mereka sangat senang sekali merusak moral - moral para jomblo yang ada di indonesia ini. karena terlalu sering mereka bully banyak korban yang berjatuhan akbiat bully-an dan hinaan oleh ABG kampret yang udah punya pacar ini. selaku jomblo yang berangsur - ansur lama ini gw gak tega, gak tega lihat kaum yang satu species sama gw ini terhina dan terinjak - injak (dramatis).

gw gak bisa tinggal diam, gw harus mencoba menyadarkan para kaum ABG kampret ini bangkit dari keterpacaran (Baca: keterpurukan) mereka. gw gak mau moral kaum jomblo di ombang ambing, di cabik - cabik, di soek - soek eaa.. eaa. eaaaaa.. (ini bukan acara tukul arwana). bahwa jomblo itu lebih BAIK, lebih MULIA, lebih BERMUTU, lebih BERKUALITAS dan dijamin harganya OK !! (lah, malah dagang). ok balik ke topik. ingat para ABG kampret yang udah menghina species JOMBLO ini. boleh saja kau hina kami, boleh saja kau injak - injak kami, boleh saja kau mentertawakan kami, boleh saja, boleh lah, boleh lah... (suara jarjit singh). INGAT !! jika kamu JOMBLO !! jangan harap kau bisa bergabung dengan species kami !! marga kami !! suku kami !! pokoknya jangan !! jangan harap !! kami jomblo punya strategi untuk mempunyai pasangan, punya pola pikir yang sangat keren dan baik, punya duit dimana - mana (sombong) dan satu lagi kami punya HARGA DIRI. untuk menjungjung tinggi nama baik kaum JOMBLO saya selaku anggota species dari JOMBLO marah, kesal mendengar berita species kami di hina dan sampai mereka tidak mau keluar rumah lagi.


ingat kaum ABG kampret yang udah punya pacar. jika kami bersatu dari pelosok sabang sampai pelosok merauke (bener gak nih penulisan nya?) species kalian tidak akan bisa mengalahkan species kami !! ingat itu !! ingat sekali lagi !! jika kami bersatu kalian itu tidak bisa menghina kami lagi, membully kami lagi dan menertawakan kami lagi !! INGAT KAUM JOMBLO DI PENJURU MAUPUN PELOSOK INDONESIA MARI KITA SATUKAN KEKUATAN KITA UNTUK MENGALAHKAN KAUM ABG KAMPRET YANG UDAH PACAR INI !! MERDEKA !! MERDEKA !! MERDEKA !!


quote untuk abg kampret "jika kalian memilih pacaran bertahun - tahun dan dia bukan jodohmu jangan engkau menyesal karena itu salah mu sendiri"













-SALAM JOMBLO

You May Also Like

3 komentar

  1. fontnya terlalu kecil kak, susah di baca, ngohahahaha!! XD

    BalasHapus
  2. thanks buat saranya entah siapa kamu itu , buahahahahahaha

    BalasHapus