5th Anniversary Bersamanya.

by - 15.01

Anjaayyy!!

Gak berasa gue sudah menjalani tali kasih dengan pasangan gue ini selama 5 tahun. Awalanya cukup ragu dengan pasangan gue ini. Rasanya pengin nyari pasangan yang lain. Yang lebih cakep dari dia. Lebih baik dari dia. Lebih pinter dari dia. Lebih unyu dari dia. Pokoknya mah selalu nyari yang lebih gitu lah.

Tapi masalahnya adalah, mereka belum tentu menerima gue yang mukanya biasa-biasa aja. Standaran lah kayak Ember cap SNI. Gak putih dan juga gak item. Gak baik dan juga gak jahat. Gak tajir dan juga gak kaya. (nah, lo?!! bingung, kan??). Tapi alhamdulillah, gue bisa menerima apa adanya yang ada di dalam diri dia. Gue bisa menutupi kekurangan yang ada di dia. Tapi kebalik, sih. Dia yang selalu menutupi (banyak) kekurangan gue.

Misalnya pas lagi makan bareng di Restoran Padang. Duit gue kurang, dia yang menutupi dengan membayarnya. Ketika baju gue ada yang bolong di bagian ketek. Dia menutupi kekurangan tersebut dengan membelikan baju baru. Ketika ban motor gue bocor, dia yang menutupi dengan rambutnya. Anjaay!!


Dan alhamdulillah, Selama 5 tahun ini. Gue merasa sangat bahagia sama dia. Orangnya baik, pinter, dan juga alim. Saking alimnya dia, kalau ketemu orang selalu senyum terus ngambil tangan kanan orang yang dia senyumin langsung di alim ama dia. (itu mah salim, bego!!) *krik... krik... krik...


Di anniversary ke 5th ini. Gue cuman bisa bilang Terima Kasih sama dia. Dia udah banyak perhatian. Kalau gue lagi laper. Dia beliin makanan. Gue lagi nguap. Langsung di bikinin kopi sama dia. Pas gue lagi mandi di kamar mandi. Di kocokin (Shampoo gue) sama dia. Pokoknya gue sangat berterimakasih banget sama dia. Hidup tanpanya seperti minum kopi gak pake air. Gak enak rasanya.

Jadi, gue sangat berterima kasih banyak atas apa yang kamu beri sayang....
































Sayangnya itu cuman hayalan gue doang. gue sebenarnya jomblo yang berusia 5 TAHUN!! (lagu gugur bunga berkumandang). Namanya juga jomblo. Terserah mau ngayal kayak gimana.

You May Also Like

0 komentar