Pas Ramadhan VS Bulan-bulan biasa

by - 14.59

Hai gaisss...

udah lama gue gak nge-blog di mari. uhhh kangen banget rasanya. kayak istrinya abang Toyib yang ditinggalin doi 3 kali puasa dan 3 kali lebaran. gue harap, istrinya bang toyib di bulan ramadhan ini bisa ketemu sama suaminya. Aamiinn...

balik ke topik. hari ini gue mau membahas perbedaan pas bulan Ramadhan vs Bulan-bulan biasa.


  • Kayak aktifitas sholat yang tadinya di bulan-bulan biasa SHALATNYA bolong-bolong macam sundel bolong. pas di Bulan Ramadhan di fullin demi kelancaran pahala.



  • Yang tadinya cuman pake baju yang udelnya ke-mana-mana, dadanya yang nyeplak, sama pake celana gemes (saking gemesnya samau gue pengin gue cubit) pas di bulan Ramadhan pake hijab jadi alim bingitss anjaayy.



  • Yang tadinya kalau kalah main game (gara-gara main gamenya terlalu cupu) suka ngeluarin kata-kata kotor (sampah, air comberan, eeq, eeq kambing, eeq wedus) pokoknya kotorlah sampe-sampe mulutnya juga ikutan kotor (gara-gara minum air comberan). nah kebiasan yang itu akan hilang pas udah masuk di Bulan Ramadhan, nih.
Mau tau lebih lengkap perbedaannya wahai jomblo-jomblo mulia?? chek this out guys!!


You May Also Like

4 komentar

  1. Poin terakhir kayaknya gak terlalu ngefek deh hahaha. Btw, ini kunjungan pertama nih! Keep blogging ya! Salam kenal!

    Salam,
    Jevon Levin

    BalasHapus
  2. Ada lagi gan, lagu religi merajai radio XD

    BalasHapus
  3. Iya, bray. Insaf cuman sebulan doang. Hahahah

    BalasHapus